Terhubung Melalui Tulisan #1

Kebanyakan dari kawan kawan berpikir bahwa menulis postingan yang bagus ialah dengan menuliskan isi tulisan yang hebat dengan berbagai hal terkait Inspirasi dan Nilai yang berguna bagi para pembaca. namun apakah sahabat tahu bahwa hal tersebut ialah sebagian kecil dari apa yang diinginkan oleh para pembaca kita?


Menurut situs (www.dailyblogtips.com) yang membuat orang tertarik untuk membaca postingan artikel kita ialah lebih dari sebuah konten yang bernilai tapi juga memiliki unsur cerita, seni, sense tentang visi kedepan, dan bila dimungkinkan bisa menyentuh imajinasi para pembaca. 

Tujuan seorang blogger adalah untuk mengubah postingan artikle dari sebuah konten informatif, menjadi sebuah karya seni yang memikat para pembaca, yang akan mebuat pembaca kita menshare tulisan tersebut keteman teman mereka. 

Dalam kesempatan kali ini, saya mencoba menjabarkan tips tips bagaimana menciptakan sebuah hubungan dalam tulisan. 

Tips #1 “blogging adalah membangun hubungan”

Ketika Kita membuat blog, tujuan kita ialah tidak hanya berfokus pada menulis konten yang hebat, meskipun itu sangat penting, lebih dari sekedar itu, kita juga perlu memperhatikan cara berkomunikasi dalam sebuah tulisan. Semakin humanis maka semakin baik untuk membangun kepercayaan, kesetiaan, serta mengikuti siapa yang benar-benar ingin berbagi visi, Kesukaan, dan impian kita.
 


Para pembaca tidak hanya mencari konten, mereka juga sedang mencari hubungan.. terutama akhir akhir ini, di mana begitu banyak konten yang kita lihat terasa begitu impersonal tidak menyatu dengan hati para pembacanya. saya berharap postingan saya kali ini biasa membangun hubungan yang baik bagi sesame blogger hehehe ^^ peace

Segala sesuatu dalam hidup kita adalah tentang hubungan, sehingga bukankah akan lebih masuk akal jika kita berusaha menciptakan hubungan emosi dan metelakkanya pada setiap tulisan kita?

Sebagai manusia, kita mencari tujuan, makna, dan motif di balik banyak hal, kita ingin tahu backstory, dan kita sebagai manusia, mendambakan perasaan keterkaitan dengan manusia lain yang memiliki minat yang sama dengan kita.

Manusia ingin tertawa, menangis, menciptakan kenangan, dan pengalaman untuk di ingat dalam sisa hidup.

Kita belajar, tumbuh, dan merasa terhubung dengan gambaran yang lebih besar dengan berbagi pengalaman kita pada orang lain, serta belajar dari orang lain.

Ketika kita merasa benar-benar terhubung dengan seseorang, ada sesuatu yang jauh lebih dalam dari sekedar membaca sebuah tulisan, yaitu untuk merasa lebih terikat secara, emosional, dan perasaan mendalam terhadap orang lain.

Tips #2 “Menginspirasi Lain Dengan Visi Anda” SEGERA MENYUSUL KAWAN

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Popular Posts

Followers

 

Beranjak Up date

Loading...

Blog Archive

negara

free counters
 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger